Kakak Paul Pogba, Mathias Juga Ingin Pindah ke Madrid

by
Mathias Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pengejaran Real Madrid untuk Paul Pogba dapat dibantu oleh saudaranya, Mathias. Itu setelah Mathias ingin menandatangani kontrak dengan klub yang juga berbasis di ibukota Spanyol. Demikian laporan Diario AS.

Mathias yang berusia 28 tahun – bermain lima kali untuk tim nasional Guinea – telah membela sejumlah klub di sepakbola Eropa dan baru-baru ini di klub Prancis, Tours. Sekarang, ia menjadi agen gratis dan laporan terbaru mengklaim ada harapan dia akan bergabung Manchego Ciudad Real CD, yang telah menawarkan kontrak sebelum kampanye baru.

Laporan itu menambahkan bahwa “Mathias bermaksud untuk kembali ke Spanyol, tempat ia dan saudaranya yang lain, Florentin (28) menghabiskan tahun-tahun paling bahagia dalam karier profesional mereka di tim Celta Vigo B.” Florentin sendiri saat ini bermain di Amerika Serikat bersama Atlanta United.

Mathias dikatakan akan menyetujui kepindahan ke Manchego Ciudad Real CD karena ia berharap bisa bergabung dengan klub yang lebih dekat dengan ibukota Spanyol. Pada saat bersamaan, Real Madrid terus berupaya merekrut Paul Pogba dari Manchester United. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *