Iniesta Ingin Neymar-Messi Bersatu Kembali di Barcelona

by
Andres Iniesta/EPA

FAJAR.CO.ID, TOKYO—Legenda sekaligus mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta berharap Neymar akan kembali ke Camp Nou dan bermain bersama Lionel Messi. Menurutnya, Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia dan Iniesta ingin melihat pemain Brasil itu kembali ke Barca.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, bagi saya, sebagai pemain dia adalah salah satu yang terbaik di sana. Jika penandatanganannya berjalan baik atau buruk, itu adalah sesuatu yang harus disimpulkan klub,” kata Iniesta seperti dikutip dari Sport Star.

Neymar sejak akhir musim sudah dikait-kaitkan dengan Barcelona setelah secara terbuka mengatakan dirinya tidak bahagia di Paris saint Germain (PSG). Hanya saja, sejauh ini, belum ada kejelasan terkait transfernya.

Bahkan, PSG mengklaim Barca sejauh ini belum mengajukan tawaran apapun. Makanya, Pelatih PSG, Thomas Tuchel menegaskan ia berharap Neymar bertahan. “Itu akan menjadi pertimbangan manajemen olahraga. Tetapi sebagai pemain, dia adalah salah satu yang terbaik,” kata Iniesta. (Sport Star/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *