Ingin Dibajak Inter, Rakitic Ogah Berpisah Messi

by
Ivan Rakitic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Ivan Rakitic kemungkinan akan meninggalkan Barcelona musim panas ini dengan Inter Milan menjadi klub yang paling meminatinya. Laporan Diario Sport, Pelatih Inter, Antonio Conte telah meminta klub Italia itu membajak sang gelandang dari Barcelona.

Pemain internasional Kroasia itu punya kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2021. Namun, masa depannya dispekulasikan setelah Barca membawa gelandang Arturo Vidal dan Arthur Melo musim panas lalu dan telah menandatangani Frenkie De Jong dari Ajax tahun ini.

Meski begitu, Raktici sepertinya ogah berpisah dengan Lionel Messi. Dalam kutipan terbaru yang dikutip oleh Marca, Rakitic telah menyatakan keinginannya untuk tinggal di Camp Nou. “Ini adalah situasi (rumor) yang saya alami sejak saya di sini, tahun lalu hal yang sama terjadi pada saya,” tegasnya.

“Saya berbicara dengan klub dan pelatih dan idenya sama. Idenya adalah untuk melanjutkan dengan Barça, saya terbuka, tetapi ide saya sangat jelas dan niat saya untuk melanjutkan di sini dan terus menikmatinya. Saya ingin memiliki lebih banyak tahun lagi dalam kontrak saya,” ujarnya.

Ia menegaskan siap bekerja keras untuk posisi starter. “Di sini Anda harus bekerja dan siapa pun yang paling banyak melakukannya itulah yang bermain. Saya akan bekerja keras sehingga tim dapat mengandalkan saya, mereka tahu saya dan saya ingin memberikan versi terbaik saya,” jelasnya.

“Tidak masalah bagi saya untuk membicarakan masa depan saya. Saya harus memahami bahwa sepakbola secara umum berfungsi seperti itu. Saya bangga bahwa tim lain bertanya tentang saya karena itu berarti saya melakukan hal yang benar,” tandasnya. (Football Espana/amr)

 

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *