Barcelona Ogah Jual Rekan Ronaldo

by
Nelson Semedo (kanan)/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona menolak sejumlah tawaran untuk full-back Portugal, Nelson Semedo musim panas ini. Menurut laporan Diario AS, Raksasa Catalan tidak memiliki rencana untuk menjual rekan setim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal tersebut.

Klub-klub besar peminat Semedo berasal dari Spanyol, Inggris, dan Italia. Hanya saja, laporan itu menyebutkan bahwa tidak ada tawaran dari peminat Semedo yang melebihi € 50 juta. Sementara klausul rilis Semedo ada di angka € 100 juta.

Semedo bergabung ke Barca dari Benfica dengan kesepakatan € 35 juta pada 2017. Ia adalah satu-satunya bek kanan asli dalam skuat tim utama Ernesto Valverde. Hanya saja, sang pelatih lebih sering memainkan gelandang bertahan, Sergi Roberto di posisi ini.

Dengan penampilan sebagai starter yang kurang dari setengah (36) pertandingan La Liga sejak kedatangannya di Camp Nou, Semedo di akhir musim lalu diklaim sudah meminta untuk dijual. Ia disebut-sebut kecewa dengan perlakuan pelatih yang memaksakan Sergi bermain di posisinya.

Sebuah laporan di Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa Atletico Madrid telah menjajaki kemungkinan membeli Semedo. Atletico membutuhkannya sebagai pengganti ideal untuk Juanfran Torres, yang telah meninggalkan klub musim panas ini dengan status bebas transfer. Hanya saja, Atletico dua pekan lalu sudah membeli Kieran Trippier. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *