Sudah Berkhianat, Liverpool Tutup Pintu Kembali ke Penyihir Kecil

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Philippe Coutinho terus-menerus dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi bos The Reds, Jurgen Klopp tampaknya telah mengakhiri prospek gelandang Brasil itu kembali ke Anfield.

Si Penyihir Kecil, julukan Coutinho memaksakan pindah dari Liverpool ke Barcelona pada Januari 2018. Namun, pengkhianatan itu tidak berbuah manis. Selain kerap dicadangkan, ia juga kurang memberi kontribusi. Makanya, Barca mengontrak Antoine Griezmann dan juga tengah mengejar superstar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Sementara agen Coutinho telah menyatakan bahwa kliennya hanya ingin bermain untuk Liverpool jika dia kembali ke Inggris, Klopp mengatakan kepada ESPN bahwa dia tidak memiliki rencana untuk menandatangani ulang pemain yang dijual klubnya seharga £ 142 juta.

“Secara umum, Phil Coutinho membantu setiap tim di dunia, masih, 100% tetapi ini bukan tentang itu. Saya suka Phil, saya pikir dia pemain sepakbola yang fantastis dan semua itu, tapi itu akan menjadi pemain besar, besar, besar, besar, besar, besar, besar, besar, dan besar, dan bukan tahun kita untuk itu,” kata Klopp dikutip dari The Independent.

“Itu tidak mungkin. Seperti yang saya katakan, memiliki dia akan membuat masing-masing tim lebih baik, termasuk kami, tapi saya sangat berharap dia menemukan peruntungannya di Barcelona,” lanjutnya.

Klopp menegaskan, kabar soal Coutinho memang ramai. Akan tetapi, itu hanya di media. “Kita punya kontak, tetapi bukan kontak sedekat itu yang aku tahu persis bagaimana keadaannya, tetapi sisanya hanya bicara di surat kabar dan hal-hal seperti itu,” jelas Klopp.

“Jika semuanya benar apa yang ditulis surat kabar tentang saya, wow! Jika mirip dengan apa yang mereka tulis tentang saya, saya akan mengatakan dia benar-benar bahagia di Barcelona dan ingin menandatangani kontrak enam tahun baru atau apa pun,” kuncinya. (The Independent/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir