Remaja 18 Tahun Jadi Pahlawan Kemenangan MU di ICC 2019

by
Angel Gomes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI—Manchester United meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di laga kedua Internasional Champions Cup (ICC) 2019. Setan Merah memastikan kemenangan lewat gol remaja berusia 18 tahun Angel Gomes.

Dalam laga yang berlangsung di Hongkou Football Stadium, Shanghai, Kamis, 25 Juli, malam ini, Anthony Martial membawa MU memimpin pada menit ke-21. Winger Prancis itu menaklukkan kiper Spurs, Paulo Gazzaniga lewat tendangan kaki kanan dari sudut sempit usai menerima umpan terobosan dari Andreas Pereira.

Spurs kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat gol Lucas Moura. Pemain asal Brasil itu menceploskan bola ke gawang yang dijaga Sergio Romero lewat tendangan kaki kiri yang berbelok arah usai mengenai kaki pemain MU.

Angel Gomes mencetak gol kemenangan United di menit ke-80. Diawali kerjasama satu dua dengan Juan Mata, pemain kelahiran 13 Agustus 2000 itu dengan mudah menaklukkan Gazzaniga dengan tendangan ke sudut kiri gawang.

Ini adalah kemenangan kedua MU di ICC 2019. Pada laga pertama, United menang 1-0 atas Inter Milan. Sementara Spurs, ini kekalahan pertama setelah sebelumnya mereka menang 3-2 atas Juventus. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *