Madrid Khawatir Asensio Absen Sepanjang Musim

by
Marco Asensio/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa penyerang Marco Asensio mengalami robek ligamen anterior dan meniskus di lututnya. Diagnosis resmi dikonfirmasi Madrid bersama kekhawatiran mereka bahwa Asensio akan absen untuk keseluruhan kampanye 2019/2020.

Pemain internasional Spanyol meninggalkan lapangan dengan tandu di menit ke-64 atau lima menit setelah ia mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Arsenal. Laporan di Diario AS menunjukkan menyebut mantan pemain Real Mallorca itu bisa absen antara enam dan sembilan bulan karena cedera itu. Sementara Marca mengklaim ia minimal absen delapan bulan.

“Kami khawatir, itu adalah lutut. Dia langsung pergi ke rumah sakit untuk melakukan tes. Tapi itu terlihat buruk dan ini adalah bagian terburuk hari kita. Kami terpengaruh oleh ini,” kata Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Asensio menutupi wajahnya dan tampak sangat terpukul setelah cedera itu. Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat cedera ini bisa membuat Asensio harus absen di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Spanyol. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *