Kalau Juventus Tak Butuh, Dybala Siap Tinggalkan Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Striker Juventus, Paulo Dybala bersedia meninggalkan Serie A Italia. Bomber tim nasional Argentina itu kabarnya akan menerima transfer ke Manchester United jika klub Premier League itu mengajukan penawaran.

The Daily Mail melaporkan bahwa Juventus bersedia menjual Paulo Dybala ke Manchester United asalkan permintaan mereka terpenuhi. Tuntutan itu diklaim melibatkan biaya antara £ 70-90 juta. MU menurut laporan itu akan bergerak jika mereka menjual Romelu Lukaku atau Paul Pogba.

Selain United, Dybala juga diminati klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG) dan Inter Milan. Namun, mantan pemain Palermo itu kabarnya ingin menghindari bergabung dengan rival Juventus di Seri A dan akan memilih meninggalkan Italia jika memang akan dilego Si Nyonya Tua.

Tuttosport membenarkan laporan ini. Surat kabar Italia itu menyebut Dybala saat ini tidak akan menolak United jika mereka mengajukan penawaran untuk mengontraknya. Dybala memilih pergi lantaran khawatir dengan jumlah waktu bermain di bawah bos Nyonya Tua yang baru, Maurizio Sarri.

Laporan itu juga menjelaskan bahwa kepindahan Dybala ke United bisa membuka kemungkinan Pogba bergerak ke arah yang berlawanan. Itu berarti Real Madrid kembali mendapat pesaing untuk mendapatkan gelandang Prancis tersebut. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir