Ibu dan Pacar Berselisih, Pep Guardiola Desak Sane Bikin Keputusan

FAJAR.CO.ID, HONGKONG—Manajer Manchester City, Pep Guardiola menunggu keputusan pemain sayap, Leroy Sane apakah akan pindah ke Bayern Munich atau bertahan di Etihad Stadium. Desakan Pep muncul di tengah perbedaan keinginan orang tua dan kekasih Sane.

Manchester City sekarang sudah mendekati akhir turnya di Asia, tetapi masih belum diketahui apakah Sané akan tinggal. Pep Guardiola sendiri menyatakan bahwa City ingin mempertahankan Sané.  “Kami ingin dia tetap tinggal,” tegas Pep.

“Jadi itu bukan di tangan kita – dia harus memutuskan. Jika dia mau dan ada kesepakatan maka itu bagus tetapi jika dia ingin pergi dia bisa melakukannya tetapi kita akan sedih. Semoga dia tetap bertahan,” lanjut Pep dikutip dari Daily Mail dan BBC.

Pep Guardiola mengungkapkan dirinya menyukai Sane yang menurutnya masih harus memperbaiki permainannya. “Leroy adalah pria yang sangat saya hargai – saya sangat menyukainya. Saya pikir dia memiliki peluang luar biasa untuk menjadi lebih baik dalam hal terhubung dalam permainan,” jelasnya.

The Daily Mail melaporkan bahwa ibu Sané, Regina Weber, “telah menjadi hambatan dalam negosiasi kontrak” dengan Manchester City. Seperti diketahui, City menyodorkan kontrak baru untuk mengikat Sané ketika kontraknya saat ini (2021) berakhir.

Di sisi lain, pacar Amerika Sané yang berusia 32 tahun, Candice Brooks, dengan siapa ia memiliki seorang putri, dikatakan lebih suka tinggal di Inggris. Daily Mail mengklaim bahwa ia “menjadi semakin vokal juga,” terhadap kabar kepindahan Sane ke Jerman.

Sané sendiri telah melanjutkan pertunjukan hebatnya di pramusim. Pemain 23 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 The Citizens atas Kitchee FC di Hong Kong. City selanjutnya akan menghadapi Yokohama F. Marinos di Jepang pada 27 Juli. (Bavarian Football Works/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir