Atletico Minta La Liga Blokir Pendaftaran Griezmann

by
Antoine Griezmann/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kasus transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona musim panas ini ternyata belum berakhir. Meski sebelumnya dilaporkan kedua klub berusaha berdamai, kabar terbaru menyatakan saat ini sama sekali belum ada penyelesaian. Bahkan, laporan terkini menyebutkan Atletico telah meminta La Liga untuk memblokir pendaftaran Antoine Griezmann di Barcelona. Laporan itu muncul dari Sky Sports.

Blaugrana menyelesaikan penandatanganan penyerang Prancis itu dengan menebus klausul rilis € 120 juta bulan ini. Akan tetapi Kaveh Solhekol telah melaporkan Los Rojiblancos merasa mereka berhak atas € 200 juta yang merupakan nilai klausul rilis Griez sebelum 1 Juli.

Atleti menuduh bahwa penandatanganan telah dilakukan sebelum klausa turun menjadi € 120 juta dari € 200 juta. Dan mereka sekarang mengklaim berhak mendapatkan € 80 juta lebih lanjut dari Raksasa Catalan, julukan Barcelona.

Sebuah pernyataan dari Atleti awal bulan ini menyebutkan bahwa mereka akan membawa raksasa Catalan ke pengadilan atas kesepakatan itu. Klub ibu kota itu yakin tuduhan mereka dapat dibuktikan dan bahwa kesepakatan telah disetujui sebelum klausul tersebut diturunkan.

“Atlético de Madrid percaya bahwa jumlah yang disetor tidak cukup untuk memenuhi klausul pembatalannya, karena jelas bahwa komitmen pemain dan Football Club Barcelona ditutup sebelum klausul tersebut dikurangi dari € 200 juta menjadi € 120 juta,” demikian pernyataan Atletico. (Punch/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *