Arsenal Tak Akan Jual Aubameyang

FAJAR.CO.ID, LANDOVER—Bomber Arsenal, Pierre-emerick Aubameyang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Namun, transfer itu sepertinya mustahil terjadi. Manajer Arsenal, Unai Emery menegaskan tidak akan pernah menjual Aubameyang.

Sebelumnya, ada laporan yang menyebut bahwa Arsenal bisa saja tertarik melego Aubameyang untuk mendatangkan lebih banyak uang untuk dibelanjakan. Itu karena The Gunners dianggap tidak punya cukup uang untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini.

“Itu tidak benar-benar ada di pikiran kita. Tidak juga. Kami sangat senang dengan Aubameyang dan kami tidak ingin menjualnya,” tegas Emery terkait masa depan penyerang yang kerap melakukan selebrasi gol dengan topeng superhero tersebut.

Emery percaya, Aubameyang akan menjadi andalan mereka musim depan bersama Alexandre Lacazette. “Ya, sungguh kombinasi mereka sangat bagus. Mereka bermain baik dan kadang-kadang kita bermain dengan satu striker atau dua striker atau dengan satu sebagai pemain sayap,” jelasnya. (Arsenal/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir