Tak Betah di Barcelona, PSG Ingin Bajak Semedo

by

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain dilaporkan ingin membajak bek Barcelona asal Portugal, Nelson Semedo untuk memperkuat area bek sayap mereka musim depan. Demikian laporan terbaru dari media Spanyol, Diario AS.

Pemain internasional Portugal itu tidak banyak mendapat kesempatan menjadi starter di Camp Nou sejak kedatangannya di Camp Nou pada musim panas 2017. Ia sebelumnya dilaporkan menuduh timnya pilih kasih dengan lebih memilih memainkan Sergi Roberto di posisi bek kendati posisi aslinya adalah seorang gelandang.

Makanya, ia dikatakan ingin keluar dari Camp Nou. Ruang hengkang itu makin besar dengan munculnya berita bahwa Blaugrana telah dikaitkan dengan Dani Alves – yang pada gilirannya meninggalkan Paris – sementara masa depan Thomas Meunier di ibukota Prancis juga sedang dalam pengawasan.

Semedo bergabung dalam kesepakatan € 35 juta dari Benfica. Ia adalah satu-satunya bek kanan alami dalam skuat tim utama Ernesto Valverde. Sebuah laporan di Diario AS bulan lalu mengklaim bahwa Atletico Madrid juga menjajaki kemungkinan membelinya sebagai pengganti untuk Juanfran Torres, yang meninggalkan klub musim panas ini dengan status bebas transfer.

Sebuah laporan sebelumnya di Marca menguraikan bagaimana 42% dari menitnya di sepakbola tim utama musim ini tidak cukup untuk Semedo dan dia telah memberi tahu klub bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk pindah. Dikatakan bahwa raksasa Catalan mungkin bersedia melegonya jika ada tawaran yang cocok. (Football Espana/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *