Gagal di Arsenal, Suarez Cari Klub Baru demi Piala Eropa

by

FAJAR.CO.ID, VIGO—Gelandang Barcelona, ​​Denis Suarez, telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan klub Barcelona panas ini. Sebelumnya, Suarez dipinjamkan ke klub Inggris, Arsenal musim dingin lalu namun gagal menunjukkan performa terbaiknya di Premier League.

Meski belum ada pernyataan dari sang pemain atau klub peminatnya, Celta Vigo dan Valencia diklaim bisa menjadi tujuan pemain Spanyol itu. Untuk klub terakhir, Denis sempat bekerja sama dengan pelatihnya, Marcelino Garcia Toral saat ia masih bermain di Villarreal.

Denis Suarez ingin mencari klub baru karena punya ambisi bermain di Piala Eropa 2020 mendatang. “Saya ingin bermain dan merasa hebat lagi. Pada akhir musim ada Piala Eropa dan saya juga ingin membela Spanyol,” kata Suarez seperti dilaporkan Cadena Cope

Sebelum bermain di Sevilla dan Villarreal, Denis Suarez memulai karier di Manchester City pada tahun 2013. Penampilan bagusnya membuat raksasa Catalan membelinya. Saat itu, dia diharga di wilayah € 15 juta.

Selain Denis Suarez, gelandang Barca lainnya, Rafinha Alcantara juga telah banyak diberitakan akan keluar dari Camp Nou musim panas ini. Sementara Andre Gomes diharapkan untuk bergabung dengan Everton dalam kesepakatan permanen setelah peminjaman musim dingin tahun lalu. (Football Espana/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *