Demi Suporter, Manajemen PSM Bantu Mediasi ke Pelni

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Banyak suporter PSM kecewa karena batal berangkat ke Bogor, untuk mendukung tim kebanggan berlaga di leg kedua semifinal AFC Cup zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6).

Hal ini imbas banyak suporter kehabisan tiket kapal yang berangkat ke Jakarta. Padahal suporter terlanjur berharap banyak kepada Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yang menjanjikan diskon tiket.

Kehabisan Tiket Kapal, PSM Minim Dukungan dari Makassar

Sebelumnya dikonfirmasi, Iqbal mengatakan telah berkoordinasi dengan manajemen PSM dengan harapan suporter yang ingin berangkat bisa berkoordinasi langsung dengan manajemen PSM.

"Saya sudah berkoordinasi pihak PT PSM katanya nanti PSM yang bersurat ke Pelni," ucap Iqbal kepada FAJAR beberapa waktu lalu.

Go Public 2021, Pelindo IV Ikut Support PSM

Terpisah, CEO PSM, Munafri Arifuddin membenarkan telah berkoordinasi dengan pihak Pelni untuk memberi bantuan kepada suporter yang hendak berangkat mendukung PSM yang berlaga jauh di luar Sulsel.

"Ya kami menindak lanjuti ke Pelni tapi saat ini memang tidak memungkinkan. Kondisi Pelni juga sedang rame-ramenya penumpang arus balik," jelas Appi sapaannya.

Untuk itu, Appi berharap away berikutnya hal ini bisa diatasi dan suporter yang hendak berangkat bisa kembali antusias bahkan lebih banyak lagi.

Usai Cedera, Winger PSM Mulai Berlatih

"Karena ini juga harus di putuskan direksi Pelni di Jakarta," terangnya.

Untuk saat ini Appi cukup berharap dukungan dari suporter yang berdomisili sekitar Bogor. Seperti KKSS, Gue PSM, dll. Juga berharap dukungan suporter dari klub lain.

Sebab PSM yang berlaga di AFC ini bukan hanya membawa nama daerah Makassar, juga membawa nama besar persepak bolaan Indonesia. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *