Eks Pelatih Madrid, Lopetegui Ingin Bajak Nacho

by

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui ingin membawa bek Real Madrid Nacho Fernandez ke Sevilla musim panas ini. Laporan di Mundo Deportivo akhir pekan ini mengklaim bahwa Lopetegui ingin membeli bek tengah yang berpengalaman itu, yang sebelumnya ia latih di Real. Selain di Madrid, Lopetegui juga sempat membimbing Nacho di timnas Spanyol selama 12 bulan.

Lopetegui diperkirakan akan mengawasi pergerakan signifikan baik di dalam maupun di luar klub dalam beberapa minggu mendatang, dengan kapten Simon Kjaer dikaitkan dengan pintu keluar. Sebagai pengganti Kjaer, mantan pelatih FC Porto itu membidik Nacho yang sudah dikenalnya dengan baik.

Namun, dengan dua tahun masih berjalan pada kontraknya di Santiago Bernabeu, dan dengan Zinedine Zidane tidak terbuka untuk menjualnya pada tahap ini, Sevilla butuh dana cukup besar. Los Blancos kabarnya akan meminta biaya sekitar € 35 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Lopetegui melatih Madrid awal musim lalu sebelum akhirnya dipecat setelah kekalahan memalukan dari Barcelona di El Clasico. Sebelum itu, ia juga dipaksa meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala tim nasional Spanyol akibat mengikat kontrak diam-diam dengan Madrid sebelum Piala Dunia 2018. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *