Kehabisan Tiket Kapal, PSM Minim Dukungan dari Makassar

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Diperkirakan hanya sedikit suporter PSM yang dari Makassar datang langsung mendukung tim kebanggaan berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 26 Juni nanti.

Harapan memenuhi Pakansari sirna setelah kapal terakhir KM Dobonsolo yang sandar di Jakarta sebelum laga sudah berangkat kemarin siang setelah salat Jumat.

Hasilnya hanya ada tiga suporter yang berangkat. Masing-masing dua dari Red Gank dan satu orang dari The Macz Man. Padahal sebelumnya ada 50 lebih anggota Red Gank yang hendak berangkat. Termasuk ratusan member dari The Macz Man.

"Ada ji berangkat yang sudah boking tiket sejak pekan lalu. Sebenanrnya ini teman-teman tanpa diskon berangkat ji juga cuma tiketnya habis," ucap Menteri Luar Negeri Red Gank, Ibrahim.

Demikian dengan The Macz Man. Sekjen The Macz Man, Mustafa menambahkan ada satu anggotanya yang berangkat di kapal yang sebelumnya sandar di Surabaya sebelum lanjut ke Tanjung Priok itu. "Hari Minggu nyusul tiga org naik pesawat, untuk sementara itu," katanya.

Ya, satu-satunya jalan untuk ikut tour away adalah berangkat dengan pesawat. Hanya saja, kondisi saat ini tiket pesawat justru naik berkali-kali lipat. Hanya cukup dijangkau sebagian kecil suporter saja.

Alhasil, Pasukan Ramang cukup berharap dukungan penuh dari suporter yang berdomisili daerah Ibu Kota saja. Seperti Gue PSM yang berbasis di Jakarta. Juga sektor lainnya.

"Betul. Kita cukup berharap bantuan The MaczMan Zona Jabodetabek dan Zona Bandung yang akan turun maksimal," papar Mustafa.

Kapten PSM, Zulkifli Syukur pun berharap banyak dukungan penuh para fan di stadion. Dukungan dengan memerahkan stadion akan menjadi penyemangat buat tim. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *