Inter Hancurkan Mimpi Barcelona Rekrut Sensi

by

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter diklaim berhasil mengalahkan Barcelona dan AC Milan untuk mendatangkan pemain tengah Sassuolo yang tengah naik daun, Stefano Sensi. Itu diklaim pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Di Marzio mengkonfirmasi pada acara Calciomercato L'Originale bahwa kesepakatan itu hampir pasti dilakukan. Sensi akan menjadi pemain pertama yang secara resmi dibeli Inter Milan sejak penandatanganan pelatih Italia, Antonio Conte.

Sang pakar mengungkapkan kisah menarik tentang transfer pemain berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Barca sempat bersaing dengan Nerazzurri dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangannya. The Catalans, julukan Barca pertama kali dikaitkan dengan playmaker internasional Italia pada Januari.

Sensi akan bergabung dengan Inter dengan pinjaman awal € 5 juta dengan opsi € 22-25 juta untuk dibeli musim panas mendatang. Dengan kehadiran Sensi, striker Primavera Inter, Edoardo Vergani akan bergerak pindah ke arah lain. Sensi diklaim menyetujui kontrak lima tahun senilai € 1,8 juta per musim. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *