De Ligt ke Juventus, Gajinya hanya Kalah dari Ronaldo

by

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Bek sekaligus kapten Ajax, Matthijs de Ligt hampir dipastikan akan bergabung dengan Juventus. Menurut surat kabar Belanda, De Telegraaf, De Ligt bergabung dengan biaya 70 juta euro dengan kontrak senilai 20 juta euro per tahun.

Bek tengah itu sebelumnya dilaporkan akan ke Paris Saint-Germain (PSG). Selain PSG, palang pintu berusia 19 tahun itu juga sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa termasuk Barcelona, ​​Real Madrid, Liverpool dan Manchester United.

De Ligt awalnya dikabarkan membutuhkan beberapa hari lagi untuk membuat keputusan saat berlibur di Miami. Namun, De Telegraaf mengklaim De Ligt berada di ambang kepindahan ke Juventus yang menjadi jawara Serie A dalam delapan musim terakhir.

Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio juga menyatakan malam tadi waktu setempat bahwa Bianconeri tiba-tiba meningkatkan upaya mereka untuk bek internasional Belanda itu. Dia akan menandatangani kontrak bernilai antara € 15-20 juta per musim. Itu membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Serie A setelah Cristiano Ronaldo yang menerima € 30 juta per tahun. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *