Wah, Barcelona Harus Bayar Ganti Rugi Kalau Tidak Beli Rabiot

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona harus memberi kompensasi kepada Adrien Rabiot jika mereka tidak menandatanganinya musim panas ini. Itu karena mereka sudah telanjur memiliki perjanjian pra-kontrak.

Rabiot akan berakhir kontraknya di klub Paris Saint Germain (PSG) musim panas ini dan tidak akan membutuhkan biaya transfer untuk kepindahannya. Akan tetapi tuntutan upahnya yang dilaporkan di samping biaya agen (perwakilan pemain adalah ibunya) dikatakan berlebihan.

Pemain 24 tahun itu tidak tampil untuk tim utama dalam lebih dari lima bulan dengan klub menolak untuk memainkannya sampai masalahnya diselesaikan. Dan Rabiot sejak awal tampaknya berniat keluar dari klub jawara Ligue 1 tersebut.

Raksasa Catalan dikatakan sebelumnya telah menandatangani formulir pra-kontrak dengan gelandang asal Prancis itu yang berarti Barca berhutang uang kepada Rabiot meski mereka tidak menggunakan opsi mereka untuk mengontraknya. Itu seperti laporan Diario AS, melalui Sky Italia.

Laporan sebelumnya mengklaim Blaugrana berusaha untuk merekrut sang gelandang dengan biaya € 40 juta musim panas lalu. Akan tetapi pembicaraan gagal dan sekarang Rabiot sudah telanjur diasingkan klub Kota Paris tersebut.

Juventus dikatakan sekarang menjadi favorit untuk mendaratkan pemain dengan status bebas transfer dan dia bisa menandatangani kontrak lima tahun di Turin. Rabiot kabarnya menuntut upah tahunan sebesar € 15 juta – yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di sepakbola dunia, dengan biaya tahunan dikatakan sebesar € 20 juta. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *