Mantan Pemain Persis, Ferry dan Putrinya Hilang Digulung Ombak

by

FAJAR.CO.ID, SOLO – Kabar menyedihkan datang dari mantan pemain Persis Solo, Ferry Anto Eko Saputro, 33. Dia dikabarkan hilang tersapu ombak bersama putrinya, Freya Safrina Dwi Saputri, 7, saat tengah berlibur di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (20/6/2019) pagi.

Ferry bersama keluarganya berlibur ke pantai itu. Selain bersama Freya, Ferry juga mengajak putri pertamanya Felicia Safira Eka Saputri, 12, serta dua saudara, Afdal dan kakanya.

KDS Dukung Langsung PSM di Pakansari

Mereka lalu berjalan di bibir pantai. Namun, sempat diingatkan anggota SAR agar tidak mandi atau terlalu dekat dengan air laut karena sedang pasang.

Beberapa waktu kemudian, tiba- tiba datang gelombang tinggi dan menyapu tubuh mereka. Ferry yang pada waktu itu menggendong Freya berhasil melempar putri pertamanya ke arah utara.

Tiket Kapal Habis, Suporter PSM Tagih Janji Pj Wali Kota

Tapi, Ferry bersama tiga korban lain terseret ombak. Tim SAR berhasil menyelamatkan Afdal dan kakaknya. Sementara, Ferry dan Freya hilang. Pihak kepolisiam setempat dan tim SAR masih melakukan pencarian.

Kabar tersebut juga diunggah dalam akun instagram resmi @pasoepatinet. Seketika akun tersebut langsung banjir komentar berisi harapan dan doa agar pemain kebanggaan Pasoepati itu segera ditemukan bersama sang putri tercinta.

View this post on Instagram

Sudah dari dulu Mas @ferry_anto_17 mewanti-wanti Manajemen Persis Solo, kalo pengen (Persis Solo) maju Komunikasilah (urun rembug, lungguh bareng) bersama Pemain, Pelatih dan juga Suporter. . . Ya Allah selamatkan Mas Ferry beserta Anaknya aamiinn ūüôŹ . . #pasoepati #pasoepatinet #persissolo #ferryanto #legend

A post shared by PasoepatiNet (@pasoepatinet) on

"Aamiin..Semoga lekas ditemukan dalam keadaan selamat," tulis pemilik akun @anggarawepe.

"Semoga lekas ketemu capt," komentar @joshyosa.

"Idola….doa terbaik untukmu capt….amin," tulis @amindwiguna. (jpnn)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *