Kiper Madrid, Navas Segera ke Benfica

by

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kiper Real Madrid, Keylor Navas diberitakan akan segera ke klub Portugal, Benfica. Benfica akan menyelesaikan penandatanganan Keylor Navas setelah gagal mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen.

Raksasa Portugal itu awalnya hanya memburu striker Madrid, Raul de Tomas. Tapi, presiden klub Luis Filipe Vieira mencoba menggunakan perjalanannya ke ibukota Spanyol untuk sekaligus menawar Navas.

Kiper timnas Kosta Rika itu akan menjadi pemain kedua di bawah mistar Madrid setelah Thibaut Courtois. Situasi itu menurut A Bola membuat Navas tertarik mengikuti de Tomas ke Lisbon. Batu sandungan terbesar kemungkinan hanya tuntutan upah sang penjaga gawang.

Real Madrid juga diklaim akan ditinggalkan Marcos Llorente dalam waktu dekat. Llorente akan dibeli Atletico Madrid. Laporan Diario AS menyebutkan bahwa Madrid, Atletico, serta Llorente telah menyetujui persyaratan transfer ini.

Proses transfer sempat tersendat ketika Madrid bertahan hanya akan melepas Llorente di angka 50 juta euro sementara Atletico cuma bersedia membayar 40 juta euro. Namun, Madrid yang membutuhkan banyak dana belanja bintang musim panas ini tampaknya akan mengalah. Dan menurut Diario AS, kesepakatan akan segera tercapai di angka 40 juta euro sebagaimana permintaan rival sekotanya. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *