AC Milan Buru Bintang Timnas Muda Spanyol

by

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan sedang melakukan perjalanan ke Madrid untuk menegosiasikan transfer gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Itu menurut berbagai laporan di Italia dan Spanyol hari ini.

El Mundo Deportivo mengutip laporan dari 'beberapa media Italia' yang mengklaim Milan diwakili dua direkturnya; Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Dikatakan bahwa harga yang diminta Madrid untuk gelandang tengah itu adalah € 50 juta meskipun mereka secara pribadi telah memberitahunya bahwa ia dapat pergi musim panas ini.

Ceballos mencetak golazo atau gol indah untuk Spanyol U-21 melawan Italia pada hari Minggu. Namun, itu tidak dapat mencegah La Rojita terhindar dari kekalahan. Ceballos bergabung dengan Madrid dari Real Betis dengan nilai € 16 juta pada tahun 2017, tetapi ia gagal tembus ke barisan starter.

Playmaker andalan Spanyol itu tercatat hanya tampil 17 kali di La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions. Ia sering kali tampil sebagai sosok pinggiran di tiga pelatih yang menangani Los Blancos musim lalu. Ia menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Maret atas Huesca – gol kandang pertamanya untuk klub – tetapi setelah itu hanya tampil sekali dalam 10 pertandingan.

Madrid telah menghabiskan lebih dari € 300 juta untuk lima pemain baru musim panas ini, tetapi sejauh ini hanya menjual Marcos Llorente. Madrid saat ini memiliki skuat tim inti yang terdiri dari 36 pemain dan otomatis harus melego beberapa di antaranya. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *