Soal Pogba dan Rabiot, Juventus Tunggu Keputusan Sarri

by

FAJAR.CO.ID, TURIN—Direktur Olahraga, Fabio Paratici memberi penjelasan terkait rencana transfer klub Kota Turin itu, khususnya Paul Pogba dan Adrien Rabiot. Menurut Paratici, keputusan soal Pogba dan Rabiot tergantung pelatih baru, Maurizio Sarri.

“Pogba adalah pemain Manchester United, dia bersama kami selama bertahun-tahun, dia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi dia adalah pemain Manchester United. Ada banyak klub yang menginginkan Rabiot. Kami akan membicarakannya dengan Maurizio dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memberi klarifikasi soal Sarri sekaitan dengan munculnya anggapan bahwa dia hanya pelarian setelah Juventus gagal merekrut Pep Guardiola. Menurutnya, eks pelatih Napoli itu memang merupakan pilihan pertama.

“Dia benar-benar pilihan pertama. Saya tidak tahu apa yang kami katakan untuk meyakinkannya, mungkin dia hanya merasa kami benar-benar menginginkannya,” tegas Paratici. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *