Milan Harap Tak Pecat Giampaolo seperti 7 Pelatih Sebelumnya

by

FAJAR.CO.ID, MILAN—Direktur baru AC Milan, Zvonimir Boban mengatakan, Milan yang baru saat ini harus lebih baik dari sebelumnya. Ia juga mengharapkan Pelatih Milan yang baru, Marco Giampaolo tidak lagi dipecat.

“Semoga lebih baik dari yang terakhir. Semoga (Pelatih baru Marco Giampaolo) lebih baik dari yang terakhir,” ujarnya di Football Italia.

Mantan gelandang kreatif Milan itu meninggalkan pekerjaannya di FIFA untuk kembali ke Rossoneri. Ia akan bekerja sama dengan Paolo Maldini dan Ivan Gazidis. “Saya sangat senang bisa kembali ke Milan,” kata Boban kepada wartawan.

Sebelumnya, AC Milan secara resmi menunjuk mantan bos Sampdoria, Marco Giampaolo sebagai pelatih baru mereka menggantikan Gennaro Gattuso yang diberhentikan akhir musim lalu. Giampaolo dikontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Sang allenatore mengakhiri kontraknya di Sampdoria dengan persetujuan bersama setelah tiga musim. Di Milan, ia diyakini akan mendapatkan bayaran 2 juta euro per musim. Giampaolo adalah pelatih ke delapan sejak Max Allegri yang dipecat 2014 silam. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *