KDS Dukung Langsung PSM di Pakansari

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasukan Ramang akan mendapat dukungan langsung dari para fan-nya. Salah satunya dari Komunitas Dottoro Suporter (KDS).

Ketua Open Recruitmen KDS, Iqbal Hermanto mengatakan saat ini komunitasnya sudah memiliki beberapa zona seperti di Palu, Kendari, Manado, Sorong, dan Jayapura,

Juga ada Balikpapan, Banjarmasin, dan Jakarta yang sekaligus menjadi lokasi leg kedua semifinal AFC Cup, PSM vs Becamex Bing Duong di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, (26/6).

"Teman dari Makassar rencana berangkat tapi masih menunggu jadwal praktek dan operasi masing-masing. Tapi yang stay di Jakarta sudah siap," ucap Iqbal, Kamis (20/6)

Dokter di Balai Besar Kesehatan Paru Makassar ini menambahkan saat ini KDS yang terbentuk 24 Oktober 2018 ini kembali membuka recrutmen member baru. Antusiasmenya pun sangat tinggi.

"Ternyata peminat dari luar Makassar banyak.
Sejauh ini dari Kendari dan Palu paling besar. Walapun komunitas kita sebatas dokter umum dan spesialis saja," jelasnya.

Namun sedikitnya kata Iqbal sudah ada ratusan member KDS yang tersebar di seluruh Indonesia yang tentunya akan siap mendukung tim kebanggan PSM dimanapun bermain.

"Yang terdaftar saat ini ada 264. Semuanya antusias mendukung tim kebanggan tentunya," paparnya.

KDS saat ini membuka recrutmen baru yang dibagi dua gelombang. Batch 1 mulai 1 juni hingga 15 Juni dan Batch 2 mulai 16 Juni hingga 30 Juni. Terbuka untuk dokter umum dan spesial seluruh Indonesia yang cinta PSM. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *