Kalahkan Juventus “Sarri” Akan Menyenangkan bagi Napoli

by
Maurizio Sarri/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan akan sangat menyenangkan melihat pelatih mereka, Carlo Ancelotti mengalahkan Juventus yang kini ditangani Maurizio Sarri. Ia berharap itu terjadi musim depan.

Sarri bekerja di bawah De Laurentiis di Napoli antara 2015 dan 2018. Sebelum berlabih di Juventus, ia menjadi manajer raksasa Premier League, Chelsea. “Sarri adalah seseorang yang disukai oleh para penggemar. Akan lebih baik melihat Ancelotti mengalahkan Juve di lapangan,” kata ADL kepada Tutto Napoli.

Ia lantas berbagi komentar terkait karakter Sarri. “Sarri selalu memakai baju olahraga, dia berteriak dan mengutuk. Saya ingin melihat bagaimana ia beradaptasi dengan gaya tim barunya, tetapi akan lebih baik melihat Ancelotti mengalahkan Juve di lapangan,” ujarnya.

“Setelah itu, apa yang dikatakan penggemar Napoli, yang menganggap Sarri hanya pengkhianat hebat, katakan?” lanjutnya.

Sarri juga ditanya tentang mantan atasannya selama presentasinya di Juventus. “Saya belum mendengar kabar dari Presiden. Semua orang berpikir aku memiliki hubungan buruk dengan Aurelio, tapi aku akan selalu berterima kasih padanya,” tegasnya.

“Seberapa sering seorang anak yang mendukung Napoli menjadi pelatih mereka? Mungkin ada pandangan yang berbeda di sepanjang jalan, tapi itu wajar dengan dua karakter yang kuat,” kuncinya. (Football Italia/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *