Argentina 1-1 Paraguay, Messi Cs di Ujung Tanduk

by

FAJAR.CO.ID, BELO HORIZONTE—Argentina di ujung tanduk dan terancam gagal lolos ke delapan besar Copa America 2019. Kegagalan mereka mengalahkan Paraguay di laga kedua Grup B membuat Lionel Messi dan kawan-kawan masih tetap menjadi juru kunci grup ini.

Dengan hanya mengoleksi poin satu, Messi dan kawan-kawan harus memenangi laga hidup mati kontra Qatar. Kalau menang, mereka setidaknya bisa finis sebagai tim peringkat ketiga terbaik. Namun, kalau sampai imbang apalagi kalah, mereka harus mengemasi koper dan pulang lebih awal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Mineirao, Kamis, 20 Juni, pagi ini, Argentina tertinggal terlebih dulu. Gawang La Albiceleste yang dikawal Franco Armani jebol di menit ke-37. Gol Paraguay dilesakkan Richard Sanchez berkat assist dari Miguel Almiron.

Argentina bangkit di awal babak kedua. Mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-57. Gol dicetak sang kapten, Lionel Messi lewat titik penalti. Sayang, tidak ada gol tambahan sehingga skor 1-1 menjadi hasil akhir. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *