Kapten Ajax, De Ligt Tolak Setim Messi

by

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Kapten Ajax, Matthijs de Ligt menolak kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona dan bermain setim dengan sang superstar, Lionel Messi. Itu ​​menurut program Cadena Ser's El Larguero.

Pemain berusia 19 tahun telah menjadi kapten klub yang berbasis di Amsterdam selama lebih dari setahun dan telah membintangi klub dan timnas Belanda di tengah usianya yang masih sangat muda. Secara luas ia dianggap sebagai salah satu talenta terbaik dalam sepak bola dunia. Bek tengah itu diatur untuk pindah dengan biaya € 75 juta dari Ajax.

Penolakannya terhadap Barcelona terlepas dari presiden klub Blaugrana Josep Maria Bartomeu yang bepergian ke Amsterdam untuk meyakinkan pemain tersebut, seperti yang telah berhasil dilakukannya dengan Frenkie de Jong.

Agen De Ligt, Mino Raiola, selalu menjadi batu sandungan utama dalam perpindahan ke Camp Nou, seperti yang dilaporkan Marca. Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sekarang menjadi favorit untuk mendaratkan sang bek.

Juventus dan Bayern Munich juga disebut-sebut ikut bersaing, sementara kurangnya peluang tim utama di Barca sebelumnya disebut-sebut sebagai masalah. De Ligt musim 2018/2019 lalu memimpin Ajax ke semi-final Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di perempat final. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *