Juventus Juara Lagi? Costa: Musim Depan Akan Lebih Sulit

by

FAJAR.CO.ID, TURIN—Douglas Costa mengatakan dia 'yakin' bahwa dia akan tetap menjadi pemain Juventus musim depan. Ia menegaskan hal tersebut di tengah adanya ada minat dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sang winger juga mengakui meraih scudetto kesembilan musim depan akan lebih sulit.

Pemain Brasil ini telah dikaitkan dengan PSG. Direktur olahraga PSG, Leonardo dilaporkan secara pribadi bertanya tentang ketersediaan rekan senegaranya.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus telah berganti pelatih. Max Allegri digantikan Maurizio Sarri, dan pemain berusia 28 tahun itu mengharapkan 'hal-hal besar' dari mantan bos Napoli dan Chelsea tersebut. "Saya tidak kenal Sarri secara pribadi, tetapi saya melihat pekerjaan yang dia lakukan untuk Napoli," katanya kepada wartawan saat berlibur di Cape Verde.

"Dia mengalami musim yang fantastis dan saya pikir kami akan melakukan hal-hal besar bersama. Saya memiliki tiga tahun tersisa pada kontrak saya dan saya yakin bahwa saya akan tinggal di Turin. Sekarang ini era baru karena kita memiliki pelatih baru," lanjutnya.

Costa kemudian ditanya tentang peluang Juve untuk Scudetto yang kesembilan beruntun. “Setiap tahun Serie A semakin sulit. Dengan Antonio Conte di Inter dan Carlo Ancelotti di Napoli, musim depan akan lebih sulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan juga, terutama di Liga Champions, yang merupakan tujuan kami," kunci Costa. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *