“Dipaksa” Madrid Gabung 1 Juli, Pogba Banting Setir ke Juventus – Fajar Sport
News Update

“Dipaksa” Madrid Gabung 1 Juli, Pogba Banting Setir ke Juventus

FAJAR.CO.ID, TURIN—Gelandang Manchester United Paul Pogba dilaporkan telah memberikan prioritas untuk transfer musim panas ke Juventus. Menurut Gianluca Di Marzio, ada kontak terus menerus dan keinginan untuk mempersiapkan segalanya untuk pengembalian Pogba ke Turin yang dilakukan Si Nyonya Tua.

Di Marzio menjelaskan bahwa ada 'kemauan yang lebih kuat' di pihak pemain timnas Prancis itu untuk memulai tantangan baru dengan Juve daripada Real Madrid. Pemain 26 tahun telah mengkonfirmasi bahwa ia bisa meninggalkan United musim panas ini.

Namun, gaji sebagai ganti dari biaya transfer bisa menjadi batu sandungan, mengingat ia tampaknya tidak mau mengorbankan gajinya € 15 juta di Old Trafford. Meskipun demikian, jurnalis Sky Sport Italia menulis Bianconeri 'berusaha' untuk mencari cara untuk memenuhi tuntutan Pogba dan mengadakan pembicaraan pada Selasa pagi waktu setempat.

Pogba sebelumnya dilaporkan sudah dekat ke Real Madrid. Namun, harga yang terlalu tinggi membuat kesepakatan sulit terjadi. MU meminta 150 juta euro sementara Madrid hanya bersedia di angka 120 juta euro. Madrid awal pekan ini sudah memberi deadline hingga 1 Juli karena ingin seluruh pemain berkumpul pada awal pramusim. (Football Italia/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!