Dibeli Rp1,9 Triliun, The Next Ronaldo Berlabuh di Kota Madrid

by

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bintang Benfica, Joao Felix telah lulus tes medis di Atletico Madrid dan menandatangani kontrak. Itu menurut Onda Cero. Sebelumnya, pada hari Senin, Marca melaporkan kesepakatan itu 'sudah dekat' setelah klausul rilis € 120 jutanya (sekitar Rp1,9 triliun) dipenuhi oleh Los Rojiblancos.

Atleti bersedia memicu klausa pemain berusia 19 tahun itu dalam kesepakatan yang akan melampaui rekor klub sebelumnya. Rekor sebelunya adalah pembelian pemain sayap Thomas Lemar dari Monako yang menelan biaya € 72 juta.

Laporan baru berikut dari Diario AS mengutip laporan di media Portugal, Record menyatakan pemain remaja itu sudah di ibukota Spanyol untuk menyelesaikan kepindahannya.

Dikatakan kesepakatan Felix akan didanai oleh kepergian Antoine Griezmann dari klub – klausul pelepasan juga mencapai € 120 juta – yang juga akan mewakili rekor penjualan Los Rojiblancos. Janji peran reguler dari Pelatih Atletico, Diego Simeone dan hubungan agennya Jorge Mendes dengan Atleti semuanya sebagai kunci transfer ini.

Felix, yang dikenal sebagai The Next Cristiano Ronaldo tampil luar biasa di musim lalu dengan mencetak 20 gol dan menyumbang 11 assist untuk klub. Kontribusinya membantu klub itu mendapatkan kembali gelar liga papan atas Portugal. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *