Tak Ada Alasan Persiba Gagal Naik Kasta – Fajar Sport
News Update

Tak Ada Alasan Persiba Gagal Naik Kasta

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Ketua Umum Persiba Balikpapan, Gede Widiade menegaskan, tidak ada alasan bagi Persiba yang berdiri sejak 1950 gagal naik kasta musim depan.

Sejauh ini, Persiba Balikpapan sudah mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, mulai stadion, fasilitas latihan, hingga mes.

Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan, Pengacara: Terlalu Berat

“Saya hanya membantu manajemen Persiba agar lebih sehat, sisanya tentu saya butuh dukungan semua pihak,” ujar Gede.

Pada kesempatan malam tadi, Gede juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak. Di antaranya, Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi yang mendukung penuh Beruang Madu, Sekkot Balikpapan, Sayid MN Fadli yang juga ketua harian Persiba dan mantan Ketua Umum Persiba, Syahril HM Taher.

Juventus Ingin Tampung Pemain Buangan Inter, Ini Serius Nyonya?

“Tiga orang tersebut yang membuat saya bisa ke Balikpapan,” ungkap Gede.

Selain peluncuran tim, Gede mengumumkan tiga sponsor utama Persiba musim Liga 2 2019. Yakni, PT Cindara Pratama Lines, Harapan Bangsa Integrated Cristian School (HBICS), dan Bankaltimtara.

Preview Brasil vs Venezuela: Awas Dicemooh Lagi!

“Ke depan kemungkinan akan ada sponsor lagi yang bergabung karena memang ada yang sudah menyampaikan minatnya,” ungkap Gede.

Di sisi lain, Gede menyebut, musim depan seluruh laga home Persiba akan digelar malam hari pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Menurut Gede, fasilitas yang dimiliki Stadion Batakan sangat sayang jika tidak dimaksimalkan menggelar laga pada malam hari.

Bali United Melantai di Bursa, Ini Respons PSSI

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi juga meminta dukungan masyarakat Balikpapan agar Persiba bisa kembali ke Liga 1 musim depan.

Dukungan kata dia bisa ditunjukkan dengan membeli tiket ketika menyaksikan pertandingan home. “Saya juga sudah tegaskan pejabat yang menonton juga harus membeli tiket. Sekarang bukan masanya gratis. Kita harus dukung keuangan tim supaya sehat,” tegas Rizal. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!