Benfica Beli Striker Real Madrid, Raul de Tomas – Fajar Sport
News Update

Benfica Beli Striker Real Madrid, Raul de Tomas

FAJAR.CO.ID, MADRID—Raksasa Portugal, Benfica sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak striker Real Madrid, Raul de Tomas. Itu menurut sebuah laporan terbaru dari media, Spanyol, Marca.

Ini mengikuti laporan sebelumnya di Diario AS bahwa juara Portugal itu menaikkan tawaran mereka menjadi € 20 juta. Madrid sebelumnya memasang harga awal € 35 juta sebelum menurunkannya ke angka € 25 juta.

Presiden klub Benfica Luis Filipe Vieira dilaporkan berada di ibukota Spanyol pada hari Senin untuk menyelesaikan negosiasi, dengan pengumuman akan segera dilakukan. Pemain 24 tahun itu menjaringkan 14 gol La Liga dalam 32 laga dengan status pinjaman di Rayo Vallecano musim 2018/2019. Tetapi itu tidak cukup menyelamatkan Rayo dari degradasi.

O Jogo juga menyatakan bahwa rival utama Benfica, Porto, juga tertarik pada striker Spanyol itu. Sebuah laporan sebelumnya di Marca menyatakan Real Betis dan Valencia juga melirik Raul de Tomas.

De Tomas yang asli Madrid dilaporkan ingin tetap tinggal di ibukota Spanyol. “Tujuan saya adalah mencoba terus bermain di La Liga. Saya harap saya bisa terus bermain di level ini selama bertahun-tahun,” kata De Tomas dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Saya siap bermain untuk Real Madrid, satu-satunya hal yang harus saya katakan adalah bahwa saya harus kembali karena saya memiliki kontrak dan apa yang harus terjadi akan terjadi. Zidane adalah idola saya. Anda belajar dari segalanya. Dari segala hal negatif yang dapat Anda pelajari. Saya harap saya bisa menunjukkan kepada Zidane siapa saya dan semuanya berjalan dengan baik. (Football Espana/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!