Sehebat Apa Pelatih Baru Juventus? Ini Versi Arrigo Sacchi – Fajar Sport
News Update

Sehebat Apa Pelatih Baru Juventus? Ini Versi Arrigo Sacchi

FAJAR.CO.ID, TURIN—Arrigo Sacchi menegaskan Pep Guardiola tidak pernah mempertimbangkan pekerjaan Juventus. Akan tetapi tidak perlu ada keraguan pencinta Juventus kepada Maurizio Sarri yang baru saja ditunjuk melatih Juventus. Menurut Sacchi, Sarri selevel dengan Guardiola, Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino.

Sacchi yang merevolusi sepakbola pada akhir 1980-an dan menciptakan Il Grande Milan, salah satu tim paling sukses sepanjang masa, berteman dengan Sarri dan Guardiola. Dan meskipun berbulan-bulan dispekulasikan, Sacchi menegaskan Pep tidak pernah berbicara dengan perwakilan Si Nyonya Tua terkait kemungkinan melatih Cristiano Ronaldo dkk.

“Guardiola mengirimi saya pesan, tidak pernah ada apa pun dengan Juve. Dia sangat senang di mana dia berada dan musim depan akan mencoba untuk memenangkan Liga Champions di Manchester City,” ungkap Sacchi.

“Sarri mewakili pilihan revolusioner untuk Juve dan yang sangat penting, karena Juventus memiliki sejarah seperti itu dan begitu banyak penggemar. Jika mereka mulai bermain sepak bola yang sedikit lebih berani dan modern, itu bisa sangat membantu perkembangan permainan Italia secara umum,” lanjutnya.

Beberapa mengkritik penunjukan mantan pelatih Napoli dan Chelsea, tetapi Sacchi tidak ragu. “Sarri berada di level yang sama dengan Klopp, Guardiola dan Pochettino. Mereka memiliki visi yang sama persis tentang permainan dan pekerjaan mereka,” jelas Sacchi. (Football Italia/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!