MU Tawar Pemain Timnas Argentina Rp1,2 Triliun

by

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mengajukan tawaran € 75 juta atau sekitar Rp1,2 triliun untuk gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso. Setan Merah dilaporkan sudah bertemu dengan perwakilan pemain timnas Argentina yang punya klausul rilis € 100 juta tersebut.

Estadio Deportivo mengatakan Setan Merah adalah favorit untuk menandatangani gelandang tajam itu. Laporan itu mengklaim pertemuan terjadi di Inggris antara perwakilan klub. Lo Celso dikejar MU untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford.

Lo Celso yang kini sedang membela Argentina di Copa America 2019 sebelumnya bermain di klub kaya raya Prancis, PSG. Gelandang muda itu kemudian dipinjamkan selama satu musim di Los Verdiblancos sebelum bergabung secara permanen bulan lalu dalam kesepakatan € 22 juta. Namun, PSG masih punya hak 20 persen untuk transfer Lo Celso.

Tottenham dilaporkan juga telah mengajukan penawaran di wilayah € 60 juta untuk Lo Celso dengan BBC Sport sebelumnya menguraikan rincian penawaran. El Mundo Deportivo mengutip laporan di The Mirror bahwa Betis akan menjual pemainnya jika tawaran dinaikkan ke angka sekitar € 79 juta. Bulan lalu, Marca memverifikasi laporan dari Diario de Sevilla bahwa Spurs mengajukan tawaran € 60 juta untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Marca juga mengklaim United telah menghubungi Betis mengenai minat mereka. Sementara Real Madrid sebelumnya memilih untuk mendekati perwakilan sang pemain, meskipun minat mereka tampaknya telah dihentikan.

Lo Celso mencetak 16 gol untuk Betis musim lalu dan menjadikan dia salah satu pemain dengan penampilan terbaik di La Liga. Itu membuat banyak klub raksasa Eropa memburu tandatangannya. Betis sendiri berharap mempertahankan Lo Celso untuk satu musim lagi. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *