Unik, Perayaan Gelar Liga Champions Mohamed Salah di Timnas Mesir

by

FAJAR.CO.ID, MESIR—Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan suksesnya meraih gelar Liga Champions bersama federasai sepak bola Mesir dan rekannya di tim nasional. Perayaan unik. Kue berbentuk dirinya, trofi Liga Champions, dan sepatu emas dibuat khusus untuk dimakan bersama.

Eks penyerang Chelsea dan AS Roma itu bergabung dengan tim nasionalnya untuk Piala Afrika 2019. Dengan tahun yang begitu sensasional dalam kariernya sebagai pemain Liverpool, ia pun berbagi kebahagiaan bersama teman-temannya.

Salah musim lalu memenangkan penghargaan sepatu emas Premier League dan mengklaim trofi Liga Champions dimana ia mencetak gol di final. Ia menjadi pemain pertama asal Mesir yang sukses menggondol gelar Liga Champions sekaligus melesakkan gol di partai puncak.

Untuk merayakan pencapaiannya yang luar biasa selama kampanye domestik dan Eropa, FA Mesir dan para pemain bergabung untuk membuat kue untuk sang penyerang yang menampilkan sepatu emas, gambar Salah dan trofi Liga Champions di lapangan sepak bola dengan makaroni ditempatkan di atasnya.

Para pemain bergiliran memotong setiap bagian kue yang mewakili perbedaan kesuksesan dan berfoto dengannya untuk mengingat acara khusus tersebut. (Liverpool Echo/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *