Kalah Uang dari PSG, Barca-MU Sulit Rekrut De Ligt

by

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi yang terdepan dalam perburuan kapten Ajax, Matthijs de Ligt. Klaim Gianluca Di Marzio, PSG sudah memenangkan tarik ulur pembelian bek berusia 19 tahun dengan Manchester United dan Barcelona.

Barcelona awalnya diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan dengan De Ligt pada akhir musim lalu. Akan tetapi PSG dan United maju dengan menawarkan lebih banyak uang. United dilaporkan bersedia membayar 350.000 poundsterling atau sekitar Rp6,3 milair per minggu. Dan sekarang, tawaran lebih tinggi datang dari PSG.

Agen pemain internasional Belanda itu, Mino Raiola sejak awal bergerak mencari penawar tertinggi untuk kliennya. Sementara Ajax berharap bisa menguangkan kapten mereka dengan harga sekitar £ 70 juta atau sekitar Rp1,7 juta triliun.

Surat kabar Spanyol, Sport sementara itu melaporkan bahwa penasihat De Ligt sudah mengatakan kepada sang pemain agar memilih United. Setelah itu, di masa depan bek muda itu bisa pindah ke Barcelona.

Sebelumnya, De Ligt yang berbicara kepada Mundo Deportivo mengatakan dia belum bisa memastikan ke mana dia akan akan berlabuh musim panas ini. “Saya masih tidak tahu apa kata hati saya,” kata De Ligt.

Ia menegaskan, untuk sementara ia ingin menikmati liburan. “Bagi saya, hal yang paling penting adalah mengetahui bahwa di tim di mana saya akan pergi, saya bisa memiliki keunggulan dan memainkan banyak pertandingan,” tegasnya.

Selain MU, Barca, dan PSG, raksasa Italia, Juventus juga tertarik pada De Ligt. Namun mereka tidak berusaha menggoda dengan uang. Si Nyonya Tua memilih menggunakan Cristiano Ronaldo untuk mengajak De Ligt ke Turin. Dan CR7 sudah melakukannya usai final UEFA Nations League (UNL). (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *