News Update

Ini Janji Jovic, Predator Baru Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain baru Real Madrid, Luka Jovic, bertekad membuat sejarah dengan klub barunya di musim 2019-20. Jovic, 21, menyelesaikan kepindahan berbanderol € 65 juta dari klub Bundesliga Eintracht Frankfurt awal bulan ini, dan ia telah diperkenalkan oleh klub pada acara di Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Serbia itu menyarangkan 25 gol dalam 43 penampilan di Jerman, dan dia bersiap untuk beraksi lagi di Madrid musim depan. Ia berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menyenangkan fans El Real.

“Saya sangat senang berada di sini di klub terbesar di dunia, dan saya harap saya bisa membenarkan harapan. Saya telah menjadi penggemar Real Madrid sejak saya masih kecil, karena mereka adalah klub terbesar di dunia,” katanya.

Jovic bermain sebagai penyerang tunggal selama bersama Frankfurt. Akan tetapi ia telah bermain lebih melebar untuk tim nasional Serbia. Dia pun menegaskan senang bermain di mana saja untuk manajer Zinedine Zidane.

“Bagi saya, tempat saya bermain itu tidak penting. Yang penting adalah saya memberi 100% untuk para penggemar Real Madrid,” kata bomber yang punya kemampuan mencetak gol dengan kedua kaki dan kepalanya dengan sama baiknya.

Jovic, yang juga sempat dikaitkan dengan FC Barcelona dan Bayern Munich, menegaskan bahwa Real Madrid adalah satu-satunya tujuan yang diinginkannya. Dia sekarang akan bergabung dengan skuat Serbia U21 yang bersiap untuk Piala Eropa U21 di Italia dan San Marino. Di kualifikasi, ia mencetak tujuh gol untuk tim Goran Dorovic. (Football Espana/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!