De Ligt Tolak Barca dan ke PSG? Raiola: Berita Palsu – Fajar Sport
News Update

De Ligt Tolak Barca dan ke PSG? Raiola: Berita Palsu

FAJAR.CO.ID, PARIS—Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola menolak klaim dia berada di Prancis untuk menyelesaikan kepindahan kliennya ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah menolak Barcelona dan Manchester United. Ia menyebut itu sebagai berita palsu.

De Ligt, 19, telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG atau Barcelona, ​​dengan Manchester United dan Liverpool juga dilaporkan tertarik pada kapten Ajax tersebut. Raiola, agen sang bek kemudian difoto tengah di Paris di tengah-tengah klaim dia mengurus kepindahan De Ligt ke juara Ligue 1 itu.

Tetapi Raiola menolak laporan itu dan mengatakan kepada ANSA: “Ini adalah contoh klasik dari berita palsu.”

De Ligt sebelumnya mengatakan bahwa ia belum siap untuk membuat keputusan. “Saya masih tidak tahu apa kata hati saya, saya selalu berkonsentrasi pada Ajax dan tim nasional,” katanya kepada Mundo Deportivo.

“Bagi saya, hal yang paling penting adalah mengetahui bahwa di tim di mana saya akan pergi saya akan memiliki banyak pertandingan dan saya tidak tahu kapan saya akan menyelesaikannya,” tandasnya.

Menurut De Telegraaf, PSG sangat ingin membeli De Ligt setelah gagal mendapatkan Frenkie de Jong yang memilih Barca. Raiola, dilaporkan telah berbicara dengan direktur PSG Antero Henrique. (Goal/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!