News Update

Zidane Ngotot Beli Pogba, Presiden Madrid Ngalah

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane ngotot mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Meski Manchester United diklaim tidak mau menjual sang gelandang, Zidane tetap meminta perburuan dilanjutkan.

Tak hanya itu, legenda Prancis itu juga dilaporkan telah ‘memenangkan pertarungan transfernya dengan presiden Madrid, Florentino Perez atas kemungkinan perekrutan Pogba dan Christian Eriksen. Pogba dikabarkan menjadi target No.1 Zidane musim panas ini sementara Perez lebih memilih bintang Tottenham, Eriksen. Itu menurut klaim Daily Mirror.

Kabar transfer lainnya, kiper MU, David De Gea akan bertahan di Old Trafford. Terlepas bahwa kiper Ajax Andre Onana, dilaporkan masuk daftar belanja Setan Merah, klub kaya Inggris itu kabarnya sedang mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk mempertahankan David de Gea di Old Trafford.

United juga bersikeras bahwa De Gea tidak akan mereka jual. Hal itu menjadi klaim The Daily Telegraph. Sebelumnya, De Gea dilaporkan akan pergi setelah mendapat sejumlah kritik atas penampilannya yang tidak konsisten. (The Daily Telegraph/Daily Mirror/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!