Rayuan Ronaldo tak Ampuh, De Ligt Menuju PSG

by

FAJAR.CO.ID, PARIS—Upaya Cristiano Ronaldo merayu bek Ajax Matthijs de Ligt agar bergabung bersamanya di Juventus sepertinya tidak ampuh. Laporan Sky Sports Italia menyebut kapten Ajax itu saat ini sudah hampir menyelesaikan transfer dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

De Ligt menegaskan ingin bermain secara teratur untuk membantu perkembangannya.
Makanya, bek berusia 19 tahun itu menolak bergabung dengan Barcelona, Juventus, serta Manchester United. Label harga yang ditetapkan oleh Ajax adalah di wilayah € 80 juta.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, agen Mino Raiola sedang dalam negosiasi lanjutan dengan PSG dan akan menyelesaikan kesepakatan selama beberapa hari ke depan. Bisa juga diumumkan bersamaan dengan kedatangan direktur olahraga Leonardo, yang meninggalkan Milan dengan persetujuan bersama bulan ini.

Ronaldo sebelumnya mengajak De Ligt ke Italia setelah final UEFA Nations League. Saat itu, De Ligt mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu lantaran masih kecewa. Bek Belanda itu mengatakan ia ingin berlibur terlebih dulu sebelum mengambil keputusan. (Football Italia/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *