News Update

Pelatih Prancis Keceplosan Ungkap Transfer Real Madrid

FAJAR.CO.ID, PARIS—Upaya Real Madrid membeli pemain asal Prancis lainnya, Ferland Mendy tampaknya berjalan sangat mulus. Meski Madrid masih menunggu tes medis kedua sebelum mengumumkan pembelian bek kiri Lyon itu, Pelatih Prancis, Didier Deschamps sudah memberi isyarat Mendy akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Legenda Prancis dan Juventus itu secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa Mendy akan bergabung dengan Real. “Dua tahun lalu dia bermain di divisi kedua, sekarang dia hampir bergabung dengan Real Madrid. Dia tumbuh dengan cepat, dan dia bisa bermain di kedua sisi,” kata Deschamps di Marca.

Tidak seperti Pogba, rencana Real Madrid memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu, musim panas ini sepertinya bakal sulit terwujud. Meski sang gelandang sudah bersedia memangkas gajinya, Manchester United ternyata ogah menjualnya.

Laporan AS menyebut bahwa United telah memberi tahu Real Madrid bahwa gelandang berjuluk Si Gurita itu tidak akan dijual di bursa transfer yang mulai dibuka Mei lalu. Ini mempertegas sikap mereka sebelumnya yang menolak menyebutkan harga untuk pemenang Piala Dunia Prancis itu.

Pogba menjadi objek spekulasi sejak MU masih dipimpin Jose Mourinho. Keinginannya untuk pergi sempat mereda setelah Setan Merah membaik di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi, di akhir musim, ia berseteru dengan fans dan mendapat banyak kritik untuk permainannya yang dianggap tidak sesuai dengan karakter MU.

Beberapa waktu lalu, ia sudah menegaskan bahwa Madrid adalah impian semua pemain di dunia. Dan seniornya di timnas Prancis, Patrick Evra menyebut bahwa Pogba sudah siap meninggalkan Old Trafford setelah berbagai insiden dengan fans.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sejak awal juga sudah memperlihatkan ketertarikannya pada Pogba. Dalam daftar belanja yang dibuatnya, nama Pogba masuk bersama playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun, pemberitaan terbaru soal keengganan MU melegonya sepertinya akan mengganggu transfer Pogba. (Sky Sports/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!