Dzeko Tidak Terima Kekalahan dari Italia

by

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bomber Bosnia-Herzegovina dan AS Roma, Edin Dzeko tidak terima kekalahan dari Italia di matchday keempat Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia menegaskan pantas mendapat hasil lebih baik setelah sempat memimpin di babak pertama.

Dzeko membawa negaranya memimpin di menit ke-32 lewat skema serangan balik. Namun, Italia mampu bangkit di paruh kedua. Setelah Lorenzo Insigne menyamakan kedudukan di menit ke-49, Marco Verratti kemudian memastikan kemenangan tuan rumah di Allianz Stadium pada menit ke-86.

“Sangat disayangkan tentang hasilnya, karena kami tentu saja lebih pantas dan hasil imbang akan menjadi hasil yang adil. Italia memang bermain lebih baik dan dalam kondisi fisik yang bagus setelah istirahat,” kata Dzeko kepada Rai Sport usai pertandingan di markas Juventus.

Eks penyerang Manchester City itu menegaskan, “Kami bisa melukai mereka di serangan balik dengan gol kedua, tetapi kami kebobolan dua gol indah, meskipun itu terlalu mudah untuk tim seperti kami. Kita harus menutupnya lebih awal.”

Bosnia kini harus berjuang di Grup J kualifikasi Euro 2020, setelah bermain imbang 2-2 dengan Yunani, serta kalah dari Finlandia dan Italia. “Kekalahan di Finlandia tidak mendekati kinerja yang kami lihat malam ini, di mana kami menyebabkan masalah besar bagi tim seperti Italia. Kami berharap memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” ujarnya.

Dzeko pada kesempatan itu juga mengomentari masa depannya setelah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan musim panas ini. “Saya masih pemain Roma. Saya hanya bisa mengatakan setelah musim yang sangat panjang bahwa saya akan berlibur. Lalu kita akan lihat apa yang terjadi,” kuncinya. (Football Italia/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *