Wiljan Pluim Siap Main Lawan Becamex – Fajar Sport
News Update

Wiljan Pluim Siap Main Lawan Becamex

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Playmaker PSM, Wiljan Pluim berangsur pulih dari cedera lututnya. Willy sapaan Wiljan Pluim bahkan sudah ikut pada sesi latihan perdama tim pasca Lebaran di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (9/6)

Asisten Pelatih PSM, Bonnie Fautngil mengatakan 10 hari liburan 25 pemain yang ikut latihan dalam kondisi fit. Termasuk Willy yang sebelumnya harus ke Belanda untuk terapi cederanya.

Hanya saja mantan staf pelatih akademi Valencia ini belum bisa memastikan apakah Pluim bisa bermain di laga berikutnya. Menghadapi Becamex Binh Duong di Stadion Hang Day, Hanoi, Rabu (19/6) mendatang.

"Saya bicara tadi fit dia. Tapi (untuk main) Itu tergantung dia gimana rasanya. Dia bilang okey tadi. Mudahan tidak terasa apa-apa (sakit) lagi," kata Bonnie.

Ya, Willy masih latihan terpisah ditemani fisioterapis PSM, Wahyu Iriandi. Ayah Samuel Pluim ini diberi menu latihan jogging dan lari keliling lapangan.

Terpisah, Willy kepada FAJAR.CO.ID mengaku kondisinya jauh lebih baik sebelum berangkat ke Belanda. Pemilik nomor punggung 80 ini pun menyatakan siap menghadapi mantan klubnya tersebut.

Ya, Willy pernah bermain di Becamex Binh Duong 2015 silam. Namun semusim di klub Vietnam tersebut Willy tidak pernah di mainkan di kompetisi resmi.

"Lebih baik kawan. Kini saya harus fokus pulih 100 persen dulu," kata Willy.

Willy menjelaskan jeda sebelum laga ini dia harus memastikan sakit di lututnya tidak dirasa sakit lagi. Hal ini bisa membantunya lebih tenang memulai latihan. (tam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!