Juara UNL, Ronaldo: Ini Kehormatan Besar – Fajar Sport
News Update

Juara UNL, Ronaldo: Ini Kehormatan Besar

FAJAR.CO.ID, PORTO—Portugal menjadi kampiun UEFA Nations League (UNL) edisi pertama. Berikut hasil wawancara UEFA dengan Cristiano Ronaldo yang memimpin Portugal meraih gelar kedua mereka dalam tiga tahun terakhir.

Bagaimana perasaan Anda setelah memenangkan edisi pertama UEFA Nations League?

Cristiano Ronaldo: Banyak kebahagiaan! Sangat bagus, saya sangat senang. Setelah memenangkan trofi ini di sini di Portugal di depan orang-orang Portugis, bagi saya ini adalah kehormatan besar.

Dan memenangkannya di kandang setelah apa yang terjadi pada 2004, kalah di final EURO melawan Yunani?

Luar biasa. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat senang menang di sini. Orang-orang Portugal layak mendapatkannya. Mereka mendukung kami sejak awal, dua pertandingan awal, melawan Swiss dan hari ini, dan trofi ini untuk mereka semua. Itu bukan milik tim nasional tetapi semua Portugal.

Tim nasional telah mendapat suntikan darah baru. Sejauh mana ini memperkuat proses perkembangan, dan terlebih lagi dengan Ronaldo sebagai kapten?

Tim nasional akan melanjutkan, dengan atau tanpa Cristiano. Saya pikir tim memiliki potensi besar. Ada pemain muda, pemain yang selama ini akan menjadi lebih dewasa dan lebih baik.

Saya ingin menjadi bagian dari proyek ini karena saya merasa baik dan saya dapat membantu tim nasional. Tetapi, seperti yang saya katakan, saya pikir tim nasional memiliki potensi untuk terus berkembang dan memenangkan lebih banyak trofi. (UEFA/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!