News Update

Ronaldo Minta Bantuan Suporter untuk Kalahkan Belanda di Final UNL

FAJAR.CO.ID, PORTO—Status sebagai tuan rumah tak membuat Portugal berani meremehkan Belanda yang akan menjadi lawan mereka di babak final UEFA Nations League (UNL). Sebaliknya, mereka memberi respek tinggi. Tak terkecuali oleh Cristiano Ronaldo.

Tak mengherankan sang superstar meminta dukungan penuh pendukung mereka untuk laga final yang akan berlangsung di Estadio Do Dragao, Senin, 10 Juni, dinihari Wita. Bagi penyerang klub raksasa Italia, Juventus itu, dukungan fans akan sangat membantu mereka dalam perebutan gelar ini.

“Saya ingin mengirim pesan kepada para penggemar: mereka memainkan peran mendasar dan banyak mendukung kami. Saya berharap final akan penuh juga, dan orang-orang akan mendukung kami dari awal hingga selesai. Ini akan memberi kita motivasi dan kekuatan untuk memenangkan kompetisi ini,” kata Ronaldo.

Portugal melangkah ke babak final usai menang 3-1 atas Swiss di semifinal, tengah pekan lalu. Dalam laga di markas Porto itu, Ronaldo menjadi pahlawan utama sang juara Eropa lewat hattricknya. Kubu Belanda lewat pelatih Ronald Koeman sudah menegaskan CR7 bisa kembali menjadi ancaman serius di final. Makanya, ia sudah menegaskan ke anak asuhnya untuk membuat Ronaldo menyentuh bola seminimal mungkin. (UEFA/amr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!