Kiper Madrid pada Hazard: Selamat Datang di Klub Terbaik Dunia

by

FAJR.CO.ID, MADRID—Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyambut Eden Hazard ke ke Santiago Bernabeu. Kiper tim nasional Belgia itu mengatakan kepada kompatriotnya bahwa Madrid adalah klub terbaik dunia.

Hazard menjadi subyek spekulasi transfer intens di minggu-minggu terakhir musim Liga Premier, dengan Zinedine Zidane mengungkapkan kekagumannya untuk pemain depan Belgia. Dan Chelsea baru saja mengkonfirmasi kepergian Hazard dalam sebuah pernyataan resmi klub Kota London itu.

Kesepakatan itu dikonfirmasi oleh klub pada 7 Juni waktu setempat, dengan biaya yang dilaporkan sekitar € 100 juta dan Courtois tidak membuang waktu dalam menyambut rekan barunya. "Selamat datang di jlub yang terbaik di dunia,” demikian tweeted eks penjaga gawang Chelsea tersebut.

Dalam tweed-nya, Courtois memasang fotonya bersama Hazard di timnas Belgia yang saat ini mempersiapkan pertandingan mereka melawan Kazakhstan dan Skotlandia. Pelatih Belgia, Roberto
Martinez juga mendukung Hazard untuk bisa berhasil di Spanyol. Ia mengklaim Hazard memiliki bakat menjadi sosok kunci dalam proyek baru Zidane.

Courtois bermain bersama Hazard selama empat musim di Chelsea, sebelum pindah ke Santiago Bernabeu pada awal kampanye 2018-19. Hazard bergabung dengan Luka Jovic, Rodrygo dan Eder Militao sebagai pemain baru untuk Los Blancos menjelang musim 2019-20. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *