Neymar: Madrid No, Barcelona Yes

by

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Pemain depan Paris Saint-Germain Neymar menolak kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, menurut laporan Diario Sport, ia tetap terbuka untuk kembali ke Spanyol dan bergabung kembali dengan Barcelona.

Bintang Brasil itu meninggalkan Camp Nou menuju ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya transfer € 222 juta yang menjadi rekor dunia. Namun, laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk meninggalkan Paris.

Neymar terus dikaitkan dengan La Liga dan Real Madrid dikatakan tertarik untuk membelinya di masa depan. Sementara ruang ganti Blaugrana, julukan Barcelona saat ini membuka pintu agar Neymar bisa kembali lagi bersama mereka.

Tapi, laporan baru-baru ini mengklaim bahwa presiden Madrid Florentino Perez dan direktur umum José Ángel Sánchez telah mengakhiri pendekatan mereka pada mantan bintang Santos.
Madrid kini sepenuhnya fokus pada bintang Chelsea, Eden Hazard.

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim raksasa Catalan terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini, sementara masa depan Philippe Coutinho juga sedang dalam pengawasan. Dembele yang berusia 22 tahun bisa ke PSG dengan Neymar bergerak sebaliknya. (Football Espana/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *