Seperti Ronaldo, Ramos Boleh Pergi, Asal …..

by

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan mengizinkan kapten mereka, Sergio Ramos pergi musim panas. Namun, syaratnya menurut Marca, proposal proposal ekonomi yang datang harus menguntungkan Los Blancos.

Presiden klub, Florentino Perez mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah meminta kepada klub untuk diizinkan pindah ke Cina dengan status bebas transfer. Namun, Perez mengesampingkan kemungkinan itu.

Akan tetapi, Madrid kini berubah pikiran. Mereka kabarnya akan membiarkan bek tengah andalan mereka itu keluar dari Santiago Bernabeu jika ada tawaran bagus yang akan menguntungkan klub.
Marca menyamakan situasi Ramos dengan yang dialami Cristiano Ronaldo musim panas lalu dimana mereka membiarkannya pergi ke Juventus karena adanya keinginan dan tawaran bagus yang datang.

Pemain internasional Spanyol itu memulai 41 pertandingan untuk klub musim ini. Meski begitu, ia dianggap masuk di antara sejumlah pemain yang berkinerja buruk sehingga Madrid gagal total musim ini. Kapten Spanyol itu telah mencetak 84 gol untuk Madrid dalam 606 penampilan selama 14 tahun setelah dibeli dari Sevilla.

Bersama tim nasional Spanyol, ia telah melakoni 163 caps untuk negaranya. Ramos yang memenangkan 20 trofi di klub, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions, mempersembahkan satu gelar Piala Dunia dan dua trofi Piala Eropa bersama Tim Matador. (Football Espana/amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *