Barcelona Incar Kapten Valencia dan Penjebol Mereka di Final Copa del Rey

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona ingin merekrut kapten Valencia Dani Parejo dan striker Rodrigo Moreno musim panas ini. Menurut Super Deporte, media yang berbasis di Valencia, Blaugrana menginginkan kedua pemain yang berperan dalam kemenangan Valencia atas pasukan Ernesto Valverde di final Copa del Rey, pekan lalu.

Parejo memiliki klausul pelepasan € 50 juta di Mestalla menjadi target atas permintaan langsung dari Valverde. Sang pelatih memandang Parejo yang seorang gelandang sebagai alternatif sempurna untuk menggantikan Sergio Busquets yang mulai menua.

Sementara Rodrigo, masa depan sang striker jauh lebih terbuka dalam beberapa bulan terakhir meskipun kontraknya berisi klausul rilis € 120 juta. Kalau ada yang berani membayar angka itu, tidak mungkin Los Che akan menolak rejeki nomplok tersebut.

Rodrigo menyarangkan 17 gol musim ini – termasuk satu gol ke gawang Barcelona di final Copa. Akan tetapi jumlah gol pemain internasional Spanyol di La Liga berkurang separuh dari musim sebelumnya. Kalau musim lalu ia mencetak 16 gol, musim ini, Rodrigo hanya mampu mengoleksi delapan.

Barca sering kali membeli pemain Valencia dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, mereka juga membeli Paco Alcacer, Andre Gomes dan Jeremy Mathieu dari Mestalla. (Football Espana/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *